PT. AIR MINERAL MURNI, perusahaan ini berdiri sejak tahun 1998.
Perusahaan yang menyediakan air minum mineral dalam kemasan yang sudah terkenal
di penjuru Nusantara, baik di jual di ecerean di jalanan maupun di minimarket
atau mall-mall ternama pasti mudah menemukan produk minuman ini. Kesuksesan
dalam penjualan dan pemasarannya pasti tidak terlepas dari strategi
pemasarannya yang terbilang bagus dan sukses hingga sekarang.
Tutup
botol air mineral yang masih baru dan tersegel bisa dibuka dengan mudah dengan
mencungkilnya dengan kuku di bagian atas. Setelah dicoba ke semua tutup botol,
ternyata memang dengan mudah dibuka.
Sumber
kekuatan dari sebuah merek antara lain:
Pertama,
menyangkut citra yakni citra kualitas, citra penampilan berupa kemasan, label
atau karton pembungkus. Citra perusahaan berupa gaya manajemen dan keagenan
maupun reputasi.
a. Ketersediaan produk itu sendiri di mana saja
dan kapan saja.
b. Harga yang kompetitif.
c. Pelayanan yang menyangkut kepuasan pelanggan.
d. Inovasi berupa kemampuan untuk meremajakan
produk agar tidak menjadi tua
0 komentar:
Posting Komentar