Rabu, 25 Oktober 2017

PT Kaos Distro



PT Kaos Distro
Distro umumnya merupakan industri kecil dan menengah yang sandang dengan merk independen yang dikembangkan kalangan muda. Produk yang dihasilkan oleh distro diusahakan untuk tidak diproduksi secara massal, agar mempertahankan sifat eksklusif suatu produk dan hasil kerajinan.
Konsep distro berawal pada pertengahan 1990-an di Bandung. Saat itu band-band independen (Indie) di Bandung berusaha menjual merchandise mereka seperti CD/kaset,  t-shirt, dan sticker selain di tempat mereka melakukan pertunjukan. Bentuk awal distro adalah usaha rumahan dan dibuat etalase dan rak untuk menjual t-shirt. Kini, industri distro sudah berkembang, bahkan dianggap menghasilkan produk-produk yang memiliki kualitas ekspor. Pada tahun 2007 diperkirakan ada sekitar 700 unit usaha distro di Indonesia, dan 300 diantaranya ada di Bandung.
Visi:
Memperbanyak pelanggan
Menarik konsumen

Misimemperluas produk penjualan
memperbanyak penjualan
Menjadikan kualitas lebih bagus lagi

CSR( Corporate Social Responsibility): berkunjung ke panti asuhan untuk membagikan baju.

0 komentar:

Posting Komentar